Fakta Menarik Film Madame Web, Lebih Dahsyat dari Spider-Man?

Fakta Menarik Film Madame Web, Lebih Dahsyat dari Spider-Man?
Bintang Madame Web di antaranya: Isabela Merced, Dakota Johnson, Sydney Sweeney and Celeste O'Connor. Foto: Sony Pictures / Marvel

Jakarta - Film Madame Web telah resmi dirilis di bioskop Indonesia hari ini. Bagi para penggemar Spider-Man, film ini wajib ditonton karena menghadirkan karakter-karakter baru yang menarik, seperti Julia Cornwall, Mattie Franklin, dan Anya Corazon (diperankan oleh Sydney Sweeney, Celeste O'Connor, dan Isabela Merced). Selain itu, film ini juga menampilkan villain Ezekiel Sims (Tahar Rahim).

Madame Web Diperankan Dakota Johnson

Dakota Johnson memerankan Cassandra "Cassie" Web, seorang paramedis muda di New York yang mendapatkan kekuatan super setelah mengalami kecelakaan. Ia memiliki clairvoyant powers, kemampuan untuk mendapatkan informasi secara langsung dari objek atau kejadian, baik dari masa lalu, masa kini, maupun masa depan. Madame Web juga dapat memproyeksikan dirinya ke masa depan dan bahkan mengubah hasilnya.

Madame Web Foto: Dok. Marvel
Madame Web Foto: Dok. Marvel

Karakter Madame Web diciptakan oleh Denny O'Neil dan John Romita Jr. dan pertama kali muncul di The Amazing Spider-Man No. 210 pada November 1980. Madame Web menjadi salah satu karakter penting di universe Spider-Man, seperti Venom.

Kisah Spider-Women

Madame Web versi Dakota Johnson bergabung dengan tiga orang teman yang juga merupakan pahlawan yang berafiliasi dengan Spiderman di buku komik, meskipun tidak satu pun dari mereka memiliki cerita asal yang sama dengan Peter Parker. Mereka tidak digigit laba-laba radioaktif, tetapi memiliki latar belakang yang lebih rumit.

Cuplikan adegan di film Madame Web (2024). Foto Dok. Sony Pictures
Cuplikan adegan di film Madame Web (2024). Foto Dok. Sony Pictures

Julia Cornwall (diperankan oleh Sydney Sweeney)

Karakter ini pertama kali muncul dalam edisi keenam Secret Wars pada tahun 1984.

Mattie Franklin (diperankan oleh Celeste O'Connor)

Mattie debut di komik The Amazing Spider-Man No. 441 pada November 1998. Ia menjadi headline serial komik Spider-Woman dari tahun 1999 hingga 2000.

Anya Corazon (diperankan oleh Isabela Merced)

Anya Corazon debut di komik Amazing Fantasy No. 1 tahun 2004. Ia mendapatkan kekuatan super saat terjebak dalam perang geng antara dua klan mistik di Brooklyn. Anya diselamatkan ketika anggota Spider Society memberinya tato ajaib yang juga memberinya kekuatan super

Ezekiel Sims: Villain Madame Web

Ezekiel Sims dok Madame Web Foto dok Madame Web
Ezekiel Sims dok Madame Web Foto dok Madame Web

Trailer Madame Web menampilkan villain dalam setelan Spidey hitam yang menyerang Madame Web dan teman-temannya. Penjahat ini bukanlah Venom, melainkan versi baru dari karakter yang tidak jelas namun penting dari komik.

Sosok itu bernama Ezekiel Sims, yang memulai debutnya di The Amazing Spider-Man No. 30 pada tahun 2001. Ia memperoleh kekuatan Spider-Man berkat ritual sihir yang melibatkan Spider-Totem, jauh sebelum Peter Parker memperoleh kemampuannya.

Film Madame Web tampaknya memiliki latar belakang yang cukup rumit dan saling terkait. Bagi para penggemar Spider-Man, film ini wajib ditonton untuk menjelajahi lebih dalam universe Spider-Man dan karakter-karakter menarik di dalamnya.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال