Jawaban Raffi Ahmad Ketika Ditagih Bobby Nasution soal Janji Investasi Di Kebun Binatang Medan Zoo

 

Jawaban Raffi Ahmad Ditagih Bobby Nasution soal Janji Investasi Medan Zoo
Raffi Ahmad dan Bobby Nasution

Jakarta - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menagih janji Raffi Ahmad perihal investasi di kebun binatang Medan Zoo. Sang artis pun memberikan penjelasan.

Raffi Ahmad saat ditemui di Studio FYP Trans 7 di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (14/11/2023) menyebut saat ini belum ada waktu bertemu Bobby Nasution.


"Ya nanti kita kan mau (bertemu). Belum sempat ketemu lagi nih sama Bang Bobby. Kemarin sih sempat ketemu, ya nanti kemarin sih belum sempet ngobrol lagi sama beliau," kata Raffi Ahmad.


Sejauh ini, Raffi Ahmad mengaku akan membangun kebun binatang yang ada di Jakarta terlebih dahulu. Menurut Raffi, membuat kebun binatang tidak mudah.


"Ini mau bikin zoo dulu yang di Jakarta, ya pelan-pelan sih karena ini kan juga tidak gampang," ungkapnya.


Raffi Ahmad mengatakan dirinya tetap akan memberikan fokus ke Medan Zoo, tapi belum untuk saat ini.


"Jadi mohon maaf banget nih masyarakat Medan, Bang Bobby, tapi insya Allah nanti pelan-pelan," katanya.


"Ya (investasi) jangan batal dong, doain lancar," pungkasnya.


Wacana soal Raffi Ahmad akan berinvestasi di Medan Zoo sudah sejak Mei 2022. Saat ditanya, Bobby menyebutkan jika Raffi belum ada mengatakan batal, bahkan janji akan mulai membangun Medan Zoo tahun ini.


"Sejauh ini belum mengatakan batal, RANS Entertainment belum mengatakan batal, tinggal waktunya saja. Memang kami terus mendorong, kemarin Aa Raffi janji tahun ini bisa dibangun, ini kita kejar terus," sebutnya.


Saat ini, pihaknya dengan RANS Entertainment tengah mendiskusikan tahapan investasi. Investasi tersebut direncanakan dilakukan secara bertahap.


"Yang pasti belum ada mengatakan batal untuk berinvestasi, tinggal tahapannya, kemarin lagi negosiasi tahapannya, tahap pertama, tahap kedua, tahap ketiga, nah ini tahapan-tahapannya seperti apa, ini yang lagi didiskusikan," tutupnya.


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال